Jumat, 10 November 2023

CONTOH PAPAN NAMA DARI MARMER INTUK INSPIRASI DESAIN KANTOR ANDA

 Contoh Papan Nama Dari Marmer untuk Inspirasi Desain Kantor Anda

Papan Nama Marmer  - Memilih papan nama untuk kantor bukanlah hal yang mudah. Selain harus mempertimbangkan tingkat kepraktisan dan mudah terlihat, tampilan dan desain papan nama yang professional sangat penting. Dalam hal ini, papan nama dari marmer bisa menjadi pilihan yang menarik. Marmer adalah bahan yang chic dan elegan, bentuknya yang unik memberikan kesan yang klasik namun modern. Berikut adalah beberapa contoh papan nama dari marmer yang dapat dijadikan inspirasi dalam desain kantor anda.

Papan Nama Marmer
Papan Nama Marmer

Baca Artikel Serupa: Mengapa Bahan Granit adalah Pilihan yang Ramah Lingkungan untuk Prasasti dan Nameboard

Inspirasi Papan Nama Marmer

Papan Nama Marmer merupakan salah satu bentuk seni ukir yang menggabungkan keindahan estetika dengan makna simbolik yang mendalam. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi keunikan dan keindahan prasasti peresmian batu marmer serta mengapa mereka menjadi bagian tak terpisahkan dari warisan budaya kita. Selamat datang di web kami UD Bintang Antik Sejahtera yang bertepatkan di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. Motto Kami adalah Marmer Online, Aman Murah, Terpercaya. Perkenalkan kami dari layanan Customer Service UD Bintang Antik Sejahtera yang siap untuk melayani anda dalam proses pembuatan kerajinan-kerajinan berbahan utamakan marmer.


Papan Nama Marmer
Papan Nama Marmer


Contoh inspirasi Papan Nama Dari Marmer, antara lain:

Papan Nama Dari Marmer Hitam

Marmer hitam memiliki keanggunan yang khas. Papan Nama Marmer ini sangat cocok untuk kantor yang memiliki desain minimalis atau modern. Anda bisa menggunakan huruf putih atau emas untuk menambah kesan mewah pada papan nama ini. Penggunaan pola garis-garis vertikal dan horizontal pada bahan marmer hitam dapat menambah dimensi pada papan nama, memberikan kesan yang lebih tajam dan presisi.

Papan Nama dari Marmer Putih dengan Ukiran

Marmer putih selalu memberikan kesan elegan dan bersih. Dalam desain papan nama, Anda dapat menambahkan ukiran atau patung pada marmer, seperti relief halus pada nama atau logo perusahaan Anda sehingga memberikan kesan yang lebih berkelas. Ukiran dapat disesuaikan dengan tema perusahaan, misalnya ukiran bergaya Victoria atau ukiran abstrak yang lebih modern. Papan nama dengan marmer putih dan ukiran ini cocok untuk kantor yang bergerak di bidang jasa keuangan atau perusahaan yang berorientasi pada pelayanan kelas atas.

Papan Nama Marmer
Papan Nama Marmer

Papan Nama dari Marmer Gading

Marmer Gading adalah jenis marmer yang berwarna putih keabu-abuan, serasi dengan warna oranye kecoklatan. Kesan bersih dan natural yang dihasilkan dari marmer gading cocok ditempatkan di kantor yang memiliki konsep alami atau eco-friendly. Papan Nama Marmer gading dapat diseimbangkan dengan bingkai kayu dengan tekstur alami dan huruf yang sederhana, sehingga memberikan tampilan yang menenangkan dan alami.

Papan Nama dari Marmer Hijau

Marmer hijau memiliki tekstur abstrak yang menawan. Papan nama dari marmer hijau sangat cocok untuk kantor yang bergerak di bidang fashion, perhiasan, atau industri kreatif. Anda bisa memadukan marmer hijau dengan warna emas atau warna lain yang kontras sehingga nama perusahaan Anda menjadi lebih menonjol. Pilihan ukuran huruf pada papan nama ini juga bisa diatur sedemikian rupa, ada yang berukuran kecil dan halus, atau huruf besar yang lebih menonjol, tergantung pada tujuan yang ingin dicapai.

Papan Nama Marmer
Papan Nama Marmer


Papan Nama dari Marmer Pink

Marmer pink selalu terlihat feminin dan elegan, cocok sekali untuk kantor yang didominasi oleh perempuan. Papan nama dari marmer pink dapat ditempatkan di kantor yang bergerak di bidang fesyen, kosmetik, atau desain interior. Pilihan tipe huruf yang digunakan pada papan nama bisa berupa huruf yang bergerak maju, atau huruf yang bermain natural dengan memanfaatkan tekstur marmer.

Papan Nama dari Marmer Coklat

Papan Nama Marmer coklat memberikan kesan yang hangat dan nyaman, cocok untuk kantor-kantor yang bertema vintage atau klasik. Nuansa klasik pada papan nama marmer coklat menjadi lebih terasa dengan penggunaan font yang  menggunakan huruf serif, sehingga memberikan kesan elegan yang khas. Anda juga bisa menambahkan logo atau patung kecil pada papan nama marmer coklat, sehingga memberikan kesan yang lebih spesial dan unik untuk kantor Anda.

Papan Nama dari Marmer Emas

Marmer emas selalu dikenal dengan kemewahannya. Papan Nama Marmer emas akan cocok ditempatkan di perusahaan yang berorientasi pada kualitas dan eksklusivitas, seperti perusahaan mewah atau jasa konsultasi investasi. Papan nama dari marmer emas biasanya memiliki karakteristik yang minimalis dengan penggunaan tipe huruf yang halus dan tipis, sehingga tampilannya terkesan profesional dan mewah.

Papan Nama dari Marmer Abu-abu

Marmer abu-abu seringkali terlihat bersih dan elegan. Papan nama dari marmer abu-abu sangat cocok untuk kantor yang bergerak di bidang teknologi atau industri terbaru. Anda bisa menambahkan gradasi warna dan texture, atau patung 3D pada papan nama ini, sehingga tampilannya lebih menarik namun tetap profesional. Ukuran huruf pada papan nama ini bisa disesuaikan dengan tampilan dan pemilihan warna.

Papan Nama Marmer
Papan Nama Marmer

Baca Artikel Lain : Anda juga dapat membaca artikel kami serupa mengenai produk Kerajinan Kijing Makam Granit

Desain dan Kesan Elegan

Papan Nama Marmer adalah pilihan yang menarik dan bisa menambah kesan elegan dan profesional pada kantor Anda. Pilihan warna dan desain papan nama dari marmer sangat beragam, sehingga dapat disesuaikan dengan tema perusahaan atau industri yang dijalani. Pertimbangkan ciri khas perusahaan serta konsep desain kantor, lalu pilihlah papan nama dari marmer yang paling cocok agar memberikan kesan yang menarik pada kantor Anda.

Jika anda berkenan membeli atau menanyakan informasi lebih lanjut mengenai produk ini, anda bisa langsung menghubungi kontak person nomor Customer Service dari kami yang sudah tertera di bawah ini. Dan jika anda merasa kurang puas membeli secara online dan anda ingin melihat secara langsung hasil produksi kami, tentu sangat bisa. Anda dapat berkunjung langsung ke gallery yang berada di alamat Jl. Kanigoro Gg 4 no 35 Blumbang, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Jangan sampai salah, hanya di Bintang Antik Sejahtera, anda mendapatkan produk dan pelayanan terbaik dan memuaskan. Dan jangan lewatkan promo dan diskon di setiap minggunya. Terimakasih....


Tags :


BAGUS DWI
(WA) 081217401997 081217401997
Email : bastamarmer252@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.