Sabtu, 11 November 2023

CARA MEMILIH JENIS LIST BEVEL YANG TEPAT UNTUK RUANGAN ANDA YANG ELEGAN

 Cara Memilih Jenis List Bevel yang Tepat untuk Ruangan Anda yang Elegan

Memilih Jenis List Bevel - List bevel atau juga dikenal sebagai cornice, selain memberikan efek estetika yang menarik pada sebuah ruangan, juga berfungsi sebagai finishing pada bagian atas tembok untuk menyembunyikan sambungan antara dinding dan plafon sehingga ruangan anda terlihat lebih rapi dan elegan. Jenis list bevel tergantung pada material yang digunakan, ukuran dan desain yang diinginkan. Berikut merupakan cara memilih jenis list bevel yang tepat untuk ruangan anda yang elegan.


Model List Bevel
Model List Bevel

Model List Bevel merupakan salah satu bentuk seni ukir yang menggabungkan keindahan estetika dengan makna simbolik yang mendalam. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi keunikan dan keindahan list bevel dinding serta mengapa mereka menjadi bagian tak terpisahkan dari warisan budaya kita. Selamat datang di web kami UD Bintang Antik Sejahtera yang bertepatkan di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. Motto Kami adalah Marmer Online, Aman Murah, Terpercaya. Perkenalkan kami dari layanan Customer Service UD Bintang Antik Sejahtera yang siap untuk melayani anda dalam proses pembuatan kerajinan-kerajinan berbahan utamakan marmer.


Model List Bevel
Model List Bevel


Di Bawah Ini Adalah Cara Memilih Jenis List Bevel Tang Tepat:

Pertimbangkan ukuran dan bentuk kamar

Ketika memilih jenis Model List Bevel, sebaiknya pertimbangkan ukuran dan bentuk ruangan anda. Jika ruangan anda memiliki plafon yang tinggi, maka memilih list bevel yang besar dan tebal dapat membuat ruangan terlihat lebih luas dan mewah. Sedangkan, jika plafon ruangan anda rendah, memilih list bevel yang lebih tipis dan simpel dapat mencegah ruangan terlihat sempit. Selain itu, memilih list bevel dengan sudut yang sesuai dengan bentuk kamar seperti sudut 45 derajat atau 90 derajat akan menjadikan ruangan anda lebih simetris.

Sesuaikan dengan desain interior

Desain interior pada ruangan anda sangat mempengaruhi pemilihan jenis Model List Bevel yang cocok. Ada beberapa jenis list bevel yang rustic, classic, modern atau minimalis. Pilihlah jenis list bevel yang cocok dengan gaya interior rumah anda. Jika anda punya gaya interior minimalis, maka list bevel dengan desain polos dan tipis sangat cocok. Sedangkan, jika anda seorang penggemar gaya vintage, maka jenis list bevel dengan desain rumit dan ukiran adalah pilihan yang tepat.


Model List Bevel
Model List Bevel


Pilih material yang tepat

Jenis material yang digunakan pada list bevel juga merupakan faktor penting untuk mendapatkan tampilan yang elegan pada ruangan anda. Ada beberapa jenis material yang umumnya digunakan yaitu kayu, gypsum, dan polyurethane. Kayu merupakan pilihan yang umum digunakan pada ruangan dengan konsep tradisional, bahkan kayu dapat diwarnai sesuai dengan keinginan anda. Gypsum juga sering digunakan pada ruangan yang bersifat minimalis, karena cocok dengan bentuk sederhana dan polos. Sedangkan, polyurethane lebih disukai pada ruangan dengan konsep elegan yang modern, karena bahan tersebut mudah dibentuk dan lebih awet.

Sesuaikan dengan warna tembok dan plafon

Sesuaikan warna list bevel dengan warna tembok dan plafon agar terlihat lebih seimbang dan elegan. Jika tembok dan plafon dengan warna yang dominan, maka pilih Model List Bevel dengan warna yang senada atau dengan warna netral seperti putih atau hitam. Selain itu, jika plafon ruangan anda sudah terdapat desain yang rumit, maka list bevel dengan desain yang simpel dan polos akan menjadikan tampilan ruangan terlihat lebih seimbang.


Model List Bevel
Model List Bevel


Budget yang dapat dibelanjakan

Terakhir, jangan lupa mempertimbangkan harga list bevel yang dapat anda beli. Pastikan budget anda cukup untuk membeli jenis list bevel yang tepat untuk ruangan anda. Ada beberapa jenis Model List Bevel yang lebih terjangkau seperti gypsum dan polyurethane, namun untuk jenis list bevel kayu kemungkinan lebih mahal. Namun, anda bisa mempertimbangkan budget dengan memodifikasi ukuran dan desain list bevel agar tetap terlihat elegan pada ruangan anda tanpa menghabiskan budget yang banyak.Itulah beberapa cara memilih jenis list bevel yang tepat untuk ruangan anda yang elegan. Memilih jenis list bevel yang tepat sangat penting untuk mendapatkan tampilan ruangan yang sempurna dan elegan. Dengan mempertimbangkan ukuran, desain interior, bahan, warna dan budget, pastinya anda dapat memilih jenis list bevel yang tepat untuk ruangan anda yang elegan.


Model List Bevel
Model List Bevel

Jika anda berkenan membeli atau menanyakan informasi lebih lanjut mengenai produk ini, anda bisa langsung menghubungi kontak person nomor Customer Service dari kami yang sudah tertera di bawah ini. Dan jika anda merasa kurang puas membeli secara online dan anda ingin melihat secara langsung hasil produksi kami, tentu sangat bisa. Anda dapat berkunjung langsung ke gallery yang berada di alamat Jl. Kanigoro Gg 4 no 35 Blumbang, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Jangan sampai salah, hanya di Bintang Antik Sejahtera, anda mendapatkan produk dan pelayanan terbaik dan memuaskan. Dan jangan lewatkan promo dan diskon di setiap minggunya. Terimakasih....


Tags :


BAGUS DWI
(WA) 081217401997 081217401997
Email : bastamarmer252@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.