Jumat, 10 November 2023

RAGAM PILIHAN MOTIF INLAY MARMER TULUNGAGUNG UNTUK MENAMBAH SENTUHAN MEWAH PADA RUMAH ANDA

 Ragam Pilihan Motif Inlay Marmer Tulungagung untuk Menambah Sentuhan Mewah pada Rumah Anda

Ragam Pilihan Motif Inlay - Marmer Tulungagung atau yang dikenal juga dengan Marmer Jawa Timur merupakan salah satu jenis marmer yang memiliki keunikan tersendiri. Bahan ini sangat cocok digunakan sebagai bahan baku untuk berbagai keperluan seperti lantai, dinding, hingga meja atau kursi. Salah satu pilihan motif inlay marmer Tulungagung yang cukup populer adalah motf kelapa dan sulur.Motif Inlay Marmer Tulungagung yang satu ini memang menjadi salah satu pilihan yang banyak dicari oleh para desainer interior maupun arsitek. Kombinasi gambar kelapa dan sulur pada marmer Tulungagung mampu memberikan kesan mewah dan elegan pada ruangan yang diterapkan.
Motif Inlay Marmer Tulungagung
Motif Inlay Marmer Tulungagung

Mengenal Bintang Antik Sejahtera

Tulungagung merupakan salah satu daerah yang terkenal dengan pusat industri batu mermer terbesar di Indonesia. Banyak pengrajin marmer yang terkenal di daerah ini, salah satunya UD. Bintang Antik Sejahtera yang merupakan pengrajin marmer online yang terpercaya sampai dengan saat ini. Usaha marmer ini sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, dan ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan onix lainnya.Sebelum masuk ke teknik dan alat yang digunakan dalam pembuatan inlay marmer, ada baiknya kita memahami terlebih dahulu apa itu produk motif inlay dari marmer. Sebuah produk inlay biasanya dibuat dengan mengebor lubang-lubang pada permukaan batu marmer, dan kemudian mengisi lubang-lubang tersebut dengan bahan yang berbeda seperti batu granit, bedak, atau tembaga. Setelah itu, permukaan batu akan dipoles dan dipoles kembali untuk menghasilkan produk inlay yang berkualitas tinggi.

Motif Inlay Marmer Tulungagung
Motif Inlay Marmer Tulungagung


Baca Artikel Serupa: Menjaga Kualitas dan Keaslian Motif Inlay Marmer Tulungagung untuk Investasi Jangka Panjang

Motif - Motif Inlay Marmer 

Motif inlay marmer Tulungagung dengan gambar kelapa dan sulur ternyata tidak hanya dapat digunakan pada bagian lantai atau dinding. Namun, motif ini juga dapat diaplikasikan pada berbagai jenis perabotan seperti meja atau kursi. Penggunaan Inlay Marmer Tulungagung pada perabotan akan memberikan nilai tambah yang lebih untuk ruangan tersebut.Namun, motif inlay marmer Tulungagung tidak hanya terbatas pada gambar kelapa dan sulur saja. Masih banyak pilihan motif inlay marmer Tulungagung lainnya yang bisa dipilih untuk menambah sentuhan mewah pada rumah Anda.

Motif Inlay Marmer Tulungagung
Motif Inlay Marmer Tulungagung

Motif Bunga Melati

Motif bunga melati dapat memberikan kesan yang sangat menenangkan pada ruangan yang diterapkan. Motif inlay marmer Tulungagung dengan gambar bunga melati dapat dipilih untuk diterapkan pada lantai atau dinding. Motif ini juga cocok digunakan pada kamar mandi atau ruangan tidur untuk memberikan kesan yang lebih nyaman dan tenang.Selain itu, motif bunga melati juga memberikan kesan elegan dan indah pada ruangan yang diterapkan. Kombinasi warna putih dan abu-abu pada motif Inlay Marmer Tulungagung dengan gambar bunga melati akan memberikan kesan yang sangat menawan pada ruangan rumah Anda.

 

Motif Geometris

Motif Inlay Marmer Tulungagung dengan gambar geometris juga dapat dipilih untuk menambah sentuhan mewah pada rumah Anda. Banyak pilihan bentuk geometris yang bisa diaplikasikan pada inlay marmer Tulungagung seperti segiempat, segitiga, lingkaran, dan lain sebagainya.Penggunaan motif geometris pada inlay marmer Tulungagung akan memberikan kesan modern dan minimalis pada ruangan yang diterapkan. Motif ini cocok digunakan pada ruangan tamu atau ruangan lainnya yang memiliki gaya dekorasi yang modern dan minimalis.

 

Motif Inlay Marmer Tulungagung
Motif Inlay Marmer Tulungagung

Motif Batik

Motif inlay marmer Tulungagung dengan gambar batik menjadi salah satu pilihan yang banyak dicari oleh para pecinta seni dan kebudayaan Indonesia. Kombinasi inlay marmer Tulungagung dan batik akan memberikan kesan yang sangat khas pada ruangan rumah Anda.Penggunaan inlay marmer Tulungagung dengan gambar batik cocok digunakan pada lantai atau dinding ruangan yang memiliki gaya dekorasi yang tradisional maupun modern. Motif Inlay Marmer Tulungagung juga cocok digunakan pada ruangan yang memiliki aksen etnis atau tradisional.

 

Motif Ranting Pohon

Motif Inlay Marmer Tulungagung dengan gambar ranting pohon juga menjadi pilihan yang banyak disukai karena memberikan kesan yang alami dan segar pada ruangan yang diterapkan. Kombinasi warna coklat dan hijau pada inlay marmer Tulungagung dengan gambar ranting pohon akan memberikan kesan damai dan sejuk pada ruangan rumah Anda.Motif ranting pohon pada inlay marmer Tulungagung cocok digunakan pada ruangan yang memiliki gaya dekorasi yang natural atau dekorasi yang berbasis pada unsur alam seperti tanaman dan air.

 

Motif Inlay Marmer Tulungagung
Motif Inlay Marmer Tulungagung

Motif Animalistik

Motif inlay marmer Tulungagung dengan gambar animalistik juga dapat dipilih untuk menambah sentuhan mewah pada rumah Anda. Motif ini cocok digunakan pada ruangan yang memiliki karakter yang unik dan berbeda seperti ruangan anak atau ruangan hobi.Beberapa gambar animalistik yang sering dipilih untuk diaplikasikan pada Inlay Marmer Tulungagung antara lain adalah gambar burung hantu, kupu-kupu, atau burung merak. Gambar tersebut akan memberikan kesan eksotis dan mewah pada ruangan rumah Anda.

 Baca Artikel Lain : Keindahan dan Keunikan Produk Kerajinan Nisan Batu Kali Kabupaten Tulungagung

Demikianlah berbagai macam pilihan motif inlay marmer Tulungagung yang dapat dipilih untuk menambah sentuhan mewah pada rumah Anda. Penggunaan inlay marmer Tulungagung akan memberikan nuansa yang berbeda pada ruangan dan membuatnya terlihat lebih elegan dan artistik. Selamat mencoba!

Jika anda berkenan membeli atau menanyakan informasi lebih lanjut mengenai produk ini, anda bisa langsung menghubungi kontak person nomor Customer Service dari kami yang sudah tertera di bawah ini. Dan jika anda merasa kurang puas membeli secara online dan anda ingin melihat secara langsung hasil produksi kami, tentu sangat bisa. Anda dapat berkunjung langsung ke gallery yang berada di alamat Jl. Kanigoro Gg 4 no 35 Blumbang, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Jangan sampai salah, hanya di Bintang Antik Sejahtera, anda mendapatkan produk dan pelayanan terbaik dan memuaskan. Dan jangan lewatkan promo dan diskon di setiap minggunya. Terimakasih....

Tags :


BAGUS DWI
(WA) 081217401997 081217401997
Email : bastamarmer252@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.