Sabtu, 05 Agustus 2023

20 MERK MARMER TERBAIK UNTUK DESIGN INTERIOR RUANGAN ANDA

20 MERK MARMER TERBAIK UNTUK DESIGN INTERIOR RUANGAN ANDA 

Marmer Terbaik - menjadi tren dalam dekorasi interior modern. Meja makan, lantai dan dinding marmer memberikan sentuhan elegan dan mewah dalam setiap rumah. Kekal dan kemewahanya membuatnya menjadi pilihan populer bagi para desain interior yang menghargai keindahan alam dan juga keunggulan bahan alami. Selamat datang di website kami UD Bintang Antik Sejahtera yang bertepatkan di Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur.  Motto Kami adalah Marmer Online, Aman Murah, Terpercaya. Perkenalkan kami dari layanan Customer Service UD Bintang Antik Sejahtera yang siap untuk melayani anda dalam proses pembuatan kerajinan berbahan utamakan batu marmer. 

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

Desain interior ruangan menjadi aspek penting dalam menciptakan suasana yang menyenangkan dan estetis. Salah satu elemen utama dalam desain interior adalah pemilihan material, dan salah satu bahan yang telah lama digunakan dan tetap populer adalah marmer. Marmer telah lama menjadi pilihan yang populer dalam desain interior ruangan. Keindahan alaminya, kekuatan yang tahan lama, dan kemampuannya untuk menambah sentuhan mewah telah membuat marmer menjadi favorit bagi banyak orang. Namun, dengan begitu banyak jenis dan varietas marmer yang tersedia, memilih yang terbaik untuk desain interior ruangan Anda bisa menjadi tugas yang menantang. Marmer adalah jenis batuan metamorf yang terbentuk dari batuan kapur yang mengalami transformasi mineral dan tekanan tinggi selama berabad-abad. Proses ini menghasilkan tekstur dan pola yang unik pada setiap lempengan marmer, menjadikanya bahan yang sangat menarik perhatian.

Bromo Agung Super

Marmer Terbaik hadir dalam berbagai warna dan pola yang menakjubkan. Anda dapat memilih antara marmer putih yang elegan, marmer hitam yang dramatis, atau marmer dengan pola unik seperti marmer biru. Penting untuk mempertimbangkan desain interior ruangan Anda serta skema warna yang ada agar memilih warna dan pola marmer yang sesuai.

Ada berbagai jenis Marmer Terbaik yang tersedia di pasaran. Beberapa jenis marmer import yang populer di antaranya yaitu:
  1. Marmer Carrara, merupakan marmer yang berasal dari Italia dan menjadi salah satu marmer paling populer di dunia. Ia memiliki warna putih dengan sedikit pola abu-abu, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk design minimalis dan modern.
  2. Marmer Calacatta, merupakan marmer yang berasal juga dari Italia, marmer ini memiliki pola yang lebih mencolok dengan serat abstrak berwarna gelap pada dasar putih. Calacatta sering digunakan untuk menciptakan tampilan mewah dalam ruangan.
  3. Marmer Emperador, merupakan marmer yang berasal dari Spanyol dan tersedia dalam berbagai warna coklat, dari terang hingga gelap. Marmer ini memberikan nuansa hangat dan elegan pada ruangan.
  4. Marmer Nero Marquina, marmer hitam ini ini berasal dari Spanyol dan memiliki pola putih yang mencolok, membuatnya menjadi pilihan menarik untuk menciptakan aksen pada lantai dan dinding.
  5. Marmer Thassos, dikenal sebagai "marmer putih murni", Thassos berasal dari Yunani dan menawarkan tampilan yang bersih, modern, dan juga elegan.
White lilac import dari Iran

Kualitas marmer sangat penting untuk memastikan ketahanan dan penampilan yang optimal. Pastikan untuk memilih Marmer Terbaik yang berkualitas tinggi dengan sedikit atau tanpa cacat. Marmer berkualitas tinggi memiliki tekstur yang halus dan warna yang konsisten. Sebelum membeli marmer, lakukan pengecekan kualitas dengan melihat dan menyentuh langsung. Berikut merupakan beberapa jenis marmer lokal yang kami produksi, yaitu:
  1. Marmer Kawi Agung. Produk marmer jenis ini corak warnanya krem .Cocok untuk membangun lantai maupun dinding bangunan agar terkesan mewah. Kelebihan marmer jenis ini adalah terlihat lebih bersih dan terkesan mewah apabila dibanding dengan standar marmer kawi kelas reguler. Marmer jenis ini berasal dari tambang utama marmer yang lokasinya ada di Tulungagung, lebih tepatnya berlokasi di desa Besole, Kec Besuki, Tulungagung.
  2. Marmer Bromo. Lantai jenis bromo  ini memiliki ciri khas yaitu memiliki spot coklat agak lebar dengan warna dasarnya krem. Untuk Lantai marmer bromo karena memiliki corak yang kontras maka anda harus mempertimbangkan penempatannya. Lantai Bromo biasanya dipilih untuk pemasangan yang menginginkan lantai marmer namun mencari alternatif harga yang murah. Lantai Batu Marmer Bromo Agung kami memiliki cutting size yang bermacam-macam. Namun Pada umumnya pemesan mencari lantai dengan ukuran 30×40, 40×60, 60×120 cm. Untuk ketebalan Lantai marmer adalah 1.8-2 cm, ketebalannya jauh lebih tebal dari lantai yang terbuat dari keramik. 
  3. Marmer Bromo Agung. Marmer Bromo Agung itu sendiri merupakan salah satu jenis marmer yang memiliki karakteristik permukaan yang halus dan memiliki corak alami yang cukup unik juga. Dari sekian banyak jenis marmer, marmer Bromo Agung juga dinilai sebagai jenis marmer yang sangat dicari oleh para penggiat property, sehingga marmer jenis Bromo Agung sangat laris dipasaran. Jenis marmer Bromo Agung yang sudah dipotong dan siap dipasang untuk keperluan lantai maupun dinding sebuah bangunan.
  4. Marmer Kawi Sejajar. Mempunyai corak indah warna krem berurat kembang. Marmer jenis ini sangat tepat untuk digunakan sebagai bahan baku lantai dan dinding bangunan. Marmer Kawi Sejajar punya kualitas Super adalah ikon marmer Tulungagung. Marmer jenis ini banyak digunakan untuk rumah atau bangunan mewah yang sudah terkenal sampai mancanegara.
  5. Marmer Trotol Super. Marmer Trotol super memiliki Warna putih mendekati krem serta kecoklatan, barang ini kerap dimaksud dengan Trotolsuper, kepadatannya bagus, terkadang ada sedikit lubang-lubang kecil, serta ada plek-plek kecoklatan yg tidak terlampau menguasai di permukaannya, perbandingan pada plek serta warna putihnya tak melebihi 50 %.
Rosso Levanto Italian
Rosso Levanto Italian


Berikut merupakan keuntungan menggunakan Marmer Terbaik dalam desain interior, yaitu: 
  1. Kesan mewah, dimana tidak ada yang bisa mengalahkan kesan kemewahan yng ditawarkan oleh marmer. Penggunaan marmer dalam design interior akan meningkatkan nilai estetika ruangan secara keseluruhan. 
  2. Tahan lama, marmer memiliki ketahanan yang tinggi terhadap benturan dan goresan, sehingga cocok digunakan pada lantai, dinding atau kerajinan lainnya. 
  3. Meningkatkan pencahayaan, marmer memiliki kemampuan alami untuk memantulkan cahaya, sehingga akan meningkatkan pencahayaan ruangan. 
  4. Perawatan mudah, merawat marmer tidaklah sulit, cukup dengan membersihkannya secara teratur dengan lap lembut dan menggunakan pembersih marmer khusus. 

Tips dari kami, untuk memilih Marmer Terbaik untuk design interior suatu ruangan, yaitu; 
  1. Padukan dengan warna yang tepat, pertimbangkan warna dinding dan furnitur ruangan sebelum memilih marmer. Pilih marmer yang cocok dengan skema warna keseluruhan ruangan. 
  2. Pilih jenis marmer yang sesuai, memilih jenis marmer yang sesuai dengan gaya design interior ruangan anda. Misalnya jika anda menginginkan tampilan modern pilih marmer dengan pola yang minimalis dan warna netral.
  3. Perhatikan ukuran dan pola, pastikan ukuran dan juga pola lempengan marmer yang akan anda gunakan, pertimbangkan apakah anda ingin pola yang acak atau berulang. 
Santorini Import
Santorini Import

Marmer membutuhkan perawatan yang baik agar tetap terlihat indah dan tahan lama. Pastikan untuk membersihkan marmer secara rutin dengan menggunakan pembersih marmer yang sesuai. Hindari penggunaan bahan kimia yang keras atau asam yang dapat merusak permukaan marmer. Selain itu, perlakukan marmer dengan hati-hati untuk menghindari goresan dan kerusakan. Marmer Terbaik dapat dikombinasikan dengan berbagai bahan lain untuk menciptakan desain interior yang menarik. Pertimbangkan untuk menggabungkan marmer dengan kayu, logam, atau kaca untuk menciptakan perpaduan yang harmonis. Pilih material lain yang melengkapi keindahan marmer dan menciptakan kesan yang unik.
Dalam desain interior ruangan, pemilihan marmer yang tepat dapat membuat perbedaan yang signifikan. Dengan mempertimbangkan jenis marmer, warna, pola, kualitas, perawatan, dan kombinasi dengan bahan lain, Anda dapat menciptakan ruangan yang indah dan elegan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda dalam menciptakan desain interior ruangan yang menakjubkan menggunakan marmer terbaik. Jika anda berminat silahkan baca juga artikel kami mengenai Daftar Harga Marmer Terbaik, dengan cara klik. Terimakasih

Tags :


BAGUS DWI
(WA) 081217401997 081217401997
Email : bastamarmer252@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.