Kamis, 19 Oktober 2023

PRODUK KIJING MAKAM MARMER GRANITE TRAP 2 JAKARTANAN TAHAN LAMA

 PRODUK KIJING MAKAM MARMER GRANIT TRAP 2 JAKARTANAN TAHAN LAMA 

Makam Marmer Granit - merupakan suatu tempat sebagai peristirahatan terakhir memiliki makna mendalam bagi banyak orang. merupakan suatu kerajinan atau wadah untuk membersihan diri. Selamat datang di web kami UD Bintang Antik Sejahtera yang bertempatkan di Jl. Kanigoro Gg. 04 No. 35, Desa Campurdarat, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung, Provinsi Jawa Timur. Dengan motto kami adalah Marmer Online, Aman, Murah, Terpercaya. Perkenalkan kami dari layanan Customer Service UD Bintang Antik Sejahtera yang siap melayani anda dengan sepenuh hati, dalam proses pembuatan kerajinan-kerajinan yang berbahan utamakan marmer. Marmer telah lama diakui sebagai bahan yang menawarkan keindahan alami yang klasik dan juga elegan. Dibentuk oleh metamorfosis batuan kapur, marmer memiliki tekstur yang lembut dan kilau alami yang menjadikannya pilihan yang sangat menarik untuk suatu kerajinan contohnya wastafel ini. Ada banyak bahan, model dan juga berbagai jenis Makam Marmer Granit yang kami produksi silahkan cek artikel di bawah ini. 

Kijing Makam Jakartanan Trap 2
Kijing Makam Jakartanan Trap 2

Makam adalah tempat yang serat makna dalam kehidupan manusia. Sebagai simbol penghormatan terakhir kepada yang telah tiada, makam juga sering menjadi karya seni yang merefleksikan keindahan, keabadian, dan nilai-nilai yang diwariskan oleh individu tersebut. Dalam upaya untuk menciptakan makam yang tahan lama dan estetis, dua bahan yang sering digunakan adalah marmer dan granit. Kedua bahan ini memiliki karakteristik yang unik, dan pemilihan antara keduanya memerlukan pemahaman tentang kelebihan dan kekurangan masing-masing. Marmer dikenal karena keindahan dan keragaman coraknya. Permukaan yang lembut dan kilau alaminya memberikan tampilan yang elegan dan artistik pada makam. Marmer juga memiliki spektrum warna yang luas, mulai dari putih murni hingga berbagai nuansa warna, memungkinkan untuk kreaktivitas desain yang lebih besar. 

Jenis Makam Marmer Granit kali ini yang kita bahas yaitu model kijing makam trap 2 Jakartanan. Mengapa dinamakan demikian karena kijing makam ini banyak digunakan warga Jakarta.  Kami menyediakan banyak sekali kerajinan dari bahan marmer maupun granit, untuk produk unggulan kami yaitu kijing makam. Kijing yang kami produksi terbuat dari macam-macam bahan, yaitu menggunakan bahan marmer, granit dan onyx. 

Makam Jakartanan Granit 2 Nisan
Makam Jakartanan Granit 2 Nisan 

Marmer telah lama diakui sebagai bahan yang menawarkan keindahan alami yang klasik dan juga elegan. Dibentuk oleh metamorfosis batuan kapur, marmer memiliki tekstur yang lembut dan kilau alami yang menjadikan pilihan yang sangat menarik untuk makam. Permukaannya yang lembut memungkinkan seniman ukir untuk menciptakan desain yang rumit dan terperinci, mengabadikan kenangan dengan cermat. 

Warna-warna marmer juga bervariasi, mulai dari putih murni hingga nuansa abu-abu, hijau, dan juga merah. Ini memberikan banyak fleksibelitas dalam desain makam, memungkinkan kreasi yang unikn dan personal. Kemampuan marmer untuk memancarkan cahaya dengan lembut membuatnya terlihat mempesona pada siang dan juga pada malam hari. 

Makam Granit Jakartanan Trap 2 Kristen
Makam Granit Jakartanan Trap 2 Kristen 

Granit disisi lain merupakan batuan beku yang terbentuk oleh pendinginan magma bawah permukaan bumi. Ini memberikan granit kekutan dan ketahanan yang luar biasa. Granit adalah salah satu bahan alam yang paling keras, tahan terhadap kerusakan akibat cuaca ekstrem, goresan, dan noda. Ketahanan granit terhadap elemen alam membuatnya cocok untuk penggunaan di luar ruangan, menjadikannya pilihan populer untuk makam. Warna granit lebih bervariasi dari pada yang mungkin diharapkan oleh banyak orang. Mulai dari putih dan hitam hingga merah, biru hijau, dan coklat, granit memiliki berbagai pilihan warna memungkinkan desainer dan keluarga untuk memilih sesuai dengan selera dan makna simbolis. 

Contohnya produk Makam Marmer Granit dengan model Jakartanan ini, dapat dikerjakan dalam waktu pengerjaan untuk membuat kijing ini kisaran kurang lebih 2 minggu. Dikerjakan oleh teknisi tukang yang sudah andal dalam pembuatan kijing. Untuk letter penulisan nama almarhumah dan kaligrafi pun di kerjakan oleh tukang pahat kami yang sudah lama pahat dari tahun 2009. 

Makam Jakartanan Kristen
Makam Jakartanan Kristen 


Jika anda tidak puas pesan melalui online tentunya anda bisa datang ke gallery kami, buka setiap hari jam 08.00 - 16.00 WIB. Dan juga masih banyak model produk Makam Marmer Granit dari kami. Alamat offline kami di Jl. Kanigoro No. 40 A Dsn. Campurjanggrang Desa. Campurdarat Kecamatan. Campurdarat Kabupaten. Tulungagung. Silahkan datang kami tunggu kedatangan anda dengan senang hati dan untuk yang pesan online langsung saja kontak person staf kami yang tertera dibawah ini.




ALFINA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :


BAGUS DWI
(WA) 081217401997 081217401997
Email : bastamarmer252@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.